Foto Bukan Bukti Yang Kuat Untuk Membuktikan Romy Sophiaan Berzinah

Romy Sophiaan, putra pasangan artis Widyawati dan (mendiang) Sophan Sophiaan dikabarkan berselingkuh dan telah berzinah dengan wanita bernama Claudine N Novita yang notabene adalah istri orang lain. Raymond Malcolm, suami dari Claudine pun melaporkan Romy Sophiaan ke polisi atas tuduhan selingkuh dan berzinah dengan istri orang. Raymond mempunyai bukti berupa foto-foto mesra Romy Sophiaan dengan Claudine yang didapatnya dari Blackberry milik istrinya tersebut. Keluarga Widyawati pun menunjuk Antawirya J Dipodiputra, SH, MH sebagai pengacaranya. Antawirya akhirnya angkat bicara soal kasus ini.
Menurut pengacara keluarga Widyawati ini, jika pihak dari Raymond Malcolm telah melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya, kasus tersebut harus memiliki bukti yang kuat atas tuduhan perzinahan, bukan sebatas foto-foto yang kini beredar. "Perzinahan itu buktinya harus terlihat atau tertangkap tangan, tidak bisa hanya foto. Kalau hanya foto, bisa saja itu rekayasa dari pihak Raymond kan," ujarnya ketika diwawancara melalui telepon, Senin (27/9/2010) ini.
Selain itu, Antawirya mengaku belum mengambil langkah hukum apa pun untuk Romy. Ia pun mengaku siap menghadapi laporan apa pun yang dituduhkan kepada kliennya itu. "Selama ini belum ada action apa pun dari kami. Kalaupun laporan sudah masuk di Polda, kami siap menghadapinya," ucapnya yakin.
Antawirya juga menambahkan, keadaan Romy Sophiaan dan keluarga besar hingga saat ini masih seperti biasa dan mereka semua tidak terpengaruh oleh berita yang beredar saat ini.
foto:capture Go Spot

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra