Sekalipun Gratis, Tak Ada Pelacur Yang Berhasil 'Tidur' Dengan Beckham

Menghadapi tuduhan skandal seks terlarangnya dengan pelacur bernama Irma Nici, sepertinya David Beckham mendapat dukungan lagi. Kali ini dari seorang mucikari kelas atas yang sudah banyak dikenal para atlet yang ingin mendapatkan pelayanan seksual dari pelacur kelas atas. Michelle Braun (32 tahun), nama mucikari tersebut. "Jika dia menyewa perempuan dan tidur di sekitar Amerika, aku pasti telah mendengar tentangnya," kata Braun, dikutip dari TheSun, Kamis (30/9/2010)
Braun mengaku, ia merupakan pebisnis terbaik dalam dunia pelacuran kelas atas dan wanita yang dipekerjakannya telah melayani bintang-bintang olah raga di seluruh dunia. "Beckham tidak pernah terlibat menyewa gadis. Dia terlalu alim, dua jempol untuk itu," katanya.
Sebelumnya, David Beckham dituding wanita keturunan Bosnia, Irma Nici, telah melakukan hubungan seks threesome dengan dua orang pelacur di New York tahun 2007 lalu. Kota tersebut adalah merupakan kota operasi Braun, di mana dia menyuplai gadis-gadisnya untuk orang terkenal, termasuk Loredana Jolie untuk pegolf Tiger Woods.
Menurut Braun, Beckham berbeda dengan Tiger Woods . "Beckham bukanlah Tiger. Aku kenal pelacur terbaik dan wanita glamour di seluruh dunia. Beberapa dari mereka mencoba tidur dengan Beckham, tapi tak satupun yang berhasil, sekalipun itu gratis," ungkapnya. Dalam kesempatan itu, Braun juga mengaku tidak pernah mempekerjakan atau bahkan mendengar nama Irma Nici. "Tapi dia bisa mengatakan bahwa tudingan itu menggelikan dan penuh kebohongan," ujarnya.
Nici telah melontarkan tudingannya itu kepada David Beckham melalui majalah Amerika, In Touch. Tak terima dengan tudingan itu, kemudian Beckham pun mengajukan tuntutan 16 juta poundsterling atas tuduhan kotor ini. Sepertinya kasus ini masih terus berlanjut hingga diketahui siapa yang sebenarnya bersalah.
foto:topnews.in

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra