Boneka Justin Bieber Siap Dipasarkan Buat Para Penggemarnya

Karir Justin Bieber makin meroket saja. Berkat video nya di You Tube, Justin Bieber kini sudah menjadi idola para gadis remaja. Saking banyaknya penggemar yang memujanya, boneka Justin Bieber pun dibuat dan siap dipasarkan musim libur ini. Perusahaan Bravado dan The Bridge Direct, Inc. mengumumkan, Selasa (28/9/2010), mereka bekerja sama dalam meluncurkan sederet boneka untuk koleksi bergaya penyanyi pop terkenal ini.
Diperkirakan boneka Justin Bieber sudah bisa didapatkan di toko-toko pada 4 Desember mendatang. Boneka Bieber akan membintangi Justin Bieber Music Video Collection Singing Figures yang memainkan klip sepanjang 30 detik dari lagunya, 'Baby' dan 'One Less Lonely Girl'.
Dalam koleksi ini, Anda bisa melihat beberapa aksesori khas Justin Bieber, mulai dari Jaket kulit hitam, mikrofon, hingga jumper hijau dan gitar akustik yang dipakainya di klip tersebut. Aksesoris tambahan seperti mikrofon yang hadir dalam video klip 'One Time' dan 'Somebody to Love' bersama dengan efek sound konsernya (seharga 14,99 dolar AS), dan boneka berbusana jumper, topi, serta kaus bertuliskan "Team Bieber" (seharga 7,99 dolar AS) dijual terpisah.
Satu set boneka yang dijuluki The JB Style Collection dibandrol dengan harga 17,99 dolar AS atau setara dengan Rp 160 ribu. Kira-kira akan hadir di Indonesia juga kah? kita tunggu saja.
sumber:reuters;foto:myspace

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra