Ini Dia! Dennis Hanani, Pacar Baru Acha Septriasa

Acha Septriasa punya pacar baru memang bukan berita baru. Namun banyak orang yang belum mengenal bagaimana wajah pacar baru Acha Septriasa yang bernama Dennis ini. Disini kamu bisa menemukan foto Dennis Hanani pacar baru Acha Septriasa. Dennis yang bernama lengkap Dennis Hanani Kalesaran sebenarnya adalah manajer Acha Septriasa. Acha yang dikabarkan pernah dekat dengan Pasha 'Ungu' ini pun mengakui bahwa ia dan Dennis memang sudah pacaran. "Aku memang sedang menjalin hubungan dengan Dennis. Berawal dari temenan deket trus jadian,’" tutur Acha gamblang.
Acha menjelaskan, Dennis adalah orang yang bisa menghargai dirinya dan masa lalunya. Hubungan artis dan manajer ini kabarnya sempat ditentang orang tua Acha. Acha pun mengakui perbedaan keyakinannya dengan Dennis yang berumur 22 tahun ini. "Beda umurnya juga enggak jauh dan kita beda keyakinan juga," jawabnya mantap. “Mama sudah dekat kok ama dia. Dan sekarang lagi tahap untuk mengenal satu dengan yang lain.” ujar Acha yang lahir pada tanggal 1 September 1989 ini. Hubungan kasih mereka pun sempat tercium saat beredar foto mesra Acha Septriasa dengan Dennis pacar barunya ini saat berpelukan di kolam renang.
Acha merasa tidak ada ketakutan menjalani hubungan kasih beda keyakinan. Apalagi dia masih muda dan masih punya waktu untuk saling mengenal satu sama lain. “Jadi masih bisa belajar untuk saling mengenal satu sama lain. Jalanin saja dulu,” papar aktris film Menebus Impian ini. Keputusan untuk berpacaran beda agama didasari sifatnya yang suka memiliki banyak teman. Meskipun beda agama, Acha mengatakan dia menjalani hubungan ini cukup serius. “Jujur, dari mulai berteman kita sudah semakin tahu arahnya kemana. Kalau memang bisa menyatu, ya enggak apa-apa. Kalau enggak, tetap jalin silaturahmi,” kata dia.
Soal perbedaan agama, kabarnya Dennis sudah mulai mempelajari Islam, agama yang dianut Acha Septriasa. Selain mulai bertanya tentang agama Islam kepada Acha, Dennis yang pencinta motor ini juga belajar shalat dan puasa. Namun pemain film Heart ini mengaku semua dilakukan sambil jalan saja. "Dia (Dennis) juga pelan-pelan lagi belajar Islam. Umurnya juga lagi banyak berteman. Jadi coba jalanin yang lebih serius. Masih penjajakan. Insya Allah," terang mantan kekasih Irwansyah ini saat ditemui di Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (13/9/2010) malam.
Dennis pun tak membantah pernyataan Acha itu. Dennis mengakui saat ini ia memang tengah pelan-pelan mempelajari agama Islam. "Iya nih juga lagi belajar (Islam). Kemarin sempat diajarkan shalat, bagaimana caranya. Puasa juga sudah sempat belajar kemarin," kata Dennis sambil tersenyum. Dennis menyukai Acha karena menurutnya Acha adalah gadis yang sederhana dan tak pernah macam-macam. "Acha baik dan nggak seperti artis-artis lainnya. Sederhana bisa diajak susah, maksudnya orangnya nggak aneh-aneh," puji Dennis. Kalau begitu semoga langgeng ya,.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra