Petualangan Seks John Travolta Dengan Para Gay Bakal Dibukukan

Kabar tak sedap tengah menghinggapi John Travolta. Aktor film 'Grease' ini ternyata gemar berselingkuh dibelakang istrinya, Kelly Preston, bukan dengan wanita tapi dengan sekurangnya enam laki-laki. John Travolta ketagihan seks dengan gay. Hal tersebut dibongkar oleh penulis buku Robert Randolph. Dia merupakan penulis serangkaian buku yang bertutur tentang kehidupan para gay di Hollywood.
Robert mengaku menyaksikan sendiri saat John Travolta sedang ngeseks dengan gay di sebuah kamar di kawasan Los Angeles. Tak cuma itu, Robert juga dibanjiri email dari orang lain yang mengklaim telah melakukan hubungan intim dengan Travolta yang telah kehilangan anaknya ini. "Saya tidak ragu bahwa John Travolta adalah seorang pecandu seks. Saya sudah mendengar dari banyak pria yang telah melakukan hubungan seks gay dengan John atau melihat dia berhubungan seks gay di spa kesehatan, ruang uap, ruang loker," kata Robert yang dilansir National Enquirer, Sabtu (25/9/2010).
Berdasarkan keterangan yang diperoleh Robert dari partner seks John Travolta dan juga telah menyaksikan sendiri petualangan seks seorang John Travolta dengan gay, Robert kini tengah menyusun buku. "Saya mendapat banyak email yang menyatakan John terlibat seks dengan gay. Buku itu nanti diberi judul Tracking Travolta. Dan saya sudah punya banyak bahan untuk menulis bukunya," tandasnya yakin.
foto:kissmusica.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra