Meisya Siregar Melahirkan Anak Kedua Lewat Operasi Caesar

Meisya Siregar dan suaminya Bebi Romeo sedang berbahagia. Pasalnya anak kedua pasangan ini telah lahir ke dunia pada hari Sabtu, tanggal 25 September 2010 pukul 14.04 WIB. Anak kedua pasangan presenter dan pencipta lagu ini lahir melalui operasi caesar.
Meisya Siregar melahirkan anak keduanya ini lewat operasi caesar di Rumah Sakit Asih, Jalan Panglima Polim I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,15 kilogram dan panjang 46 sentimeter. Kemudian Meisya dan Bebi Romeo memberi nama anak kedua mereka Song Louisa Mu'Khadijah.
Bebi Romeo berjanji akan lebih banyak bercerita tentang kelahiran putri keduanya ini pada hari Minggu siang tanggal 26 September 2010. "Besok siang saja ya," kata Bebi saat dijumpai Sabtu kemarin. Sebelum melahirkan, Meisya Siregar mengaku sudah memesan dr Musa sebagai dokter untuk membantu proses kelahiran anaknya di Rumah Sakit Asih sejak jauh-jauh hari. Meisya sengaja mem-booking dr Musa karena beliau akan berangkat ke luar negeri. "Dr Musa mau ke luar negeri, jadi saya sengaja booking dia jauh-jauh hari," ujar Meisya ketika itu. Selamat ya buat Meisya dan Bebi Romeo semoga kehadiran anak kedua ini bisa semakin melengkapi kebahagiaan kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra