Ben Joshua Tetap Santai Meski Rindu Punya Anak

Sudah cukup lama menikah, tetapi hingga saat ini Ben Joshua dan istrinya belum juga dikaruniai sang buah hati. Padahal Ben Joshua yang lahir pada tanggal 13 Agustus 1980 ini sudah sangat ingin memiliki momongan. "Gue itu sudah rindu banget punya anak. Apalagi, dari awal gue sudah pengen banget dan kita berdua tidak menunda," kata Ben saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (25/9/2010).
Aktor tampan berdarah Menado yang pernah bermain film bergenre komedi seks berjudul 'D.O Drop Out' bersama Titi Kamal ini menjalaninya dengan santai, meskipun hingga saat ini Ben dan istrinya, Elisabeth Nura Paska, belum dikarunia anak oleh Sang Pencipta. "Saya sama istri sih masih tunggu saja. Mungkin belum dikasih aja. Bagi saya, semua ada waktunya, kok," tutur Ben Joshua yang juga bermain di FTV 'Soulmate' dan 'Jejaka in Paradise' ini dengan santai dan bijak.
Tetapi pemain film 'Hantu Jembatan Ancol' yang sempat beradegan ciuman hot di kolam renang dengan Nia Ramadhani dan beradegan mesra di ranjang dengan Nadila Ernesta ini sangat beruntung karena dari pihak keluarganya maupun keluarga istrinya tidak pernah menuntut Ben dan istrinya untuk harus segera mendapatkan anak. Malah keluarga lebih khawatir kepada kondisi pria bernama lengkap Benjamin Joshua Rompies itu dan istrinya. "Kedua keluarga kita tidak pernah menuntut untuk cepat punya momongan. Mereka Lebih cerewet kepada kita berdua. Takut kita berdua tidak bisa urus diri sendiri," kata bintang film yang namanya mulai dikenal lewat film 'Dealova' bersama Jessica Iskandar ini.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra