Yasmine Wildblood Jarang Berolahraga Karena Sibuk Shooting

Yasmine Wildblood, pemeran Zahira di sinetron 'Putri Yang Ditukar' mengaku berat badannya bertambah setelah lebaran kemarin. Maklum saja, pemeran Ustadzah Konita dalam sinetron 'Ketika Cinta Bertasbih' Spesial Ramadan ini melahap banyak hidangan Lebaran. "Aku memang ngerasa badanku agak lebih melar sih," ujar Yasmine yang bernama lengkap Yasmine Leeds Wildblood ini sembari tertawa, ketika ditemui di Jakarta, Senin (20/9/2010).
Namun setelah lebaran usai, Yasmine yang pernah beredar foto-foto 'mesra'nya dengan mantan kekasihnya, Marcel Darwin ini mengaku tidak pernah berdiet untuk mengidealkan berat badannya. "Aku enggak diet, tapi cuma mengurangi makan malam dan mengharuskan sarapan. Aku juga mengutamakan minum jus setiap hari biar terlihat lebih segar aja," katanya.
Yasmine Wildblood yang kini berstatus sebagai mahasiswi semester dua Fakultas Media Komunikasi ini juga jarang berolahraga karena kesibukan shooting-nya yang sangat padat. "Aku dulu suka main (bola) basket untuk jaga kesehatan, tapi sekarang sudah enggak pernah lagi karena sibuk banget shooting-nya," ungkap gadis cantik yang juga pernah bermain di sinetron 'Cinta Dan Anugerah' bersama Nabila Syakieb ini.
Untuk menjaga kesehatannya, Yasmine rajin minum vitamin agar tubuhnya juga terlihat segar. "Ya, pokoknya aku tetap menjaga kesehatan sedapat mungkin. Enggak lupa juga mengonsumsi vitamin suplemen biar tetap fit lah," katanya lagi menutup perbincangan. Penasaran dengan akting Yasmine wildblood? Saksikan saja sinetronnya 'Putri Yang Ditukar' setiap hari di RCTI pukul 18.00 WIB.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra