Ini Dia Pacar Baru Jennifer Aniston

Jennifer Aniston punya pacar baru. Setelah pekan lalu mengencani mantan pacar Lindsay Lohan, Harry Morton, Jennifer Aniston makan malam romantis dengan aktor Cougar Town, Josh Hopkins. Menurut saksi mata, Jen dan Josh terlihat sangat akrab dan sering bertatapan mata penuh arti.
"Kalau Josh sedang bicara, Jen memperhatikan dengan seksama. Begitu juga kalau giliran Jen yang bicara. Mereka seperti tak mau melepaskan tatapan mata barang sedetik pun. Seolah-olah di ruangan restoran itu cuma ada mereka berdua," ungkap saksi mata yang disitat Showbizspy, Minggu (5/9/2010).
Masih menurut saksi, sepanjang obrolan makan malam itu, Jennifer Aniston memuji Josh Hopkins sebagai pria yang menyenangkan dan mampu membuat Jen merasa nyaman. Sambil mengobrol, mereka menyantap salad ditemani air putih dan wine putih. "Jen terlihat nyaman dan beberapa kali mereka bersulang," kata dia.
Sebelum dekat dengan Josh Hopkins dan Harry Morton, Jennifer Aniston sempat diberitakan tengah menjalin asmara dengan bankir kaya dari Eropa. Di tengah kabar kencan dengan bankir itu, sempat muncul isu Jen kembali ke pelukan mantan pacarnya, John Mayer. Namun isu itu tidak terbukti.
Soal hobi baru Jen gonta-ganti pacar ini pernah disinggung oleh media massa. Jen memang berniat menikmati hidup ketika usianya menginjak 40 tahun. Salah satu caranya yakni dengan bergonta-ganti kekasih.
sumber:okezone;foto:movietei,ukmix

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra