Brittney Bercinta Dengan Ashton Kutcher di Rumah Demi Moore

Brittney Jones, perempuan yang mengaku sebagai pasangan selingkuh Ashton Kutcher semakin terang-terangan mengumbar perselingkuhannya dengan suami Demi Moore tersebut. Ancaman Ashton Kutcher untuk membawa tudingan perselingkuhan ini tak menyurutkan semangat perempuan 21 tahun ini membongkar kisah asmara terlarang mereka berdua. Brittney Jones mengatakan ia tetap melakukan aksi nekatnya dengan meninggalkan nomor teleponnya untuk Kutcher pada saat aktor tampan itu sedang bermain bowling bersama istri dan anak-anak tirinya.
Menurut Brittney Jones usahanya itu sukses karena setelah itu ia dan Kutcher langsung membuat janji bertemu. Pada pertemuan pertama ini Brittney Jones langsung bercinta dengan Ashton Kutcher, padahal mereka sedang berada di kediaman Kutcher dan Demi Moore. Pada saat itu Demi sedang keluar untuk syuting film terbarunya. Brittney mengaku ia bercinta dengan hebat bersama Ashton Kutcher di sebuah sofa. "Dia adalah seorang pecinta hebat. sangat perhatian dan lembut," kata Jones tentang perlakuan seks Ashton Kutcher terhadapnya seperti dikutip dari Daily Telegraph , Sabtu 18 September 2010.
Sekali bertemu, keduanya ketagihan untuk bertemu lagi. Menurut Brittney Jones, setelah pertemuan pertamanya itu, dua minggu kemudian mereka bertemu lagi. "Aku betul-betul merasa nyaman dalam pelukan Kutcher. Pelukan yang lembut dan enak dalam tindakan seks yang tidak acak-acakan," kata Brittney. Sampai saat ini, Demi Moore belum memberikan tanggapan soal kabar perselingkuhan suaminya tersebut. Selama ini, Demi Moore dikenal sangat pencemburu. Ia tak suka Ashton Kutcher yang usianya lebih muda darinya dekat-dekat dengan wanita lain termasuk dengan lawan mainnya di film sekalipun.
Tabloid majalah Star yang melaporkan bahwa Brittney Jones mengaku bertemu dengan Ashton Kutcher di Lucky Strike Lanes di Hollywood Juli lalu menuduh Ashton telah mengingkari pernikahannya. Namun pada Kamis 16 September 2010 pengacara Ashton Kutcher , Marty Singer mengatakan kepada Access sebagai berikut: "Majalah Star terus memberitakan kebohongan tentang Ashton Kutcher dan banyak selebriti lainnya. Ini bukan baru pertama kali atau yang terakhir kalinya mereka terlibat dalam perbuatan yang sembrono." Namun seorang juru bicara Star tak mau kalah dengan mengatakan kepada Access bahwa Star akan tetap bersih teguh dengan pemberitaannya karena mereka merasa semua yang diberitakan adalah benar adanya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra