Pelacur Itu Menyuruh David Beckham Buka Celana di Pengadilan

Kasus skandal seks David Beckham dengan pelacur yang bernama Irma Nici belum juga usai. Kabarnya kini Nicci, sang pelacur itu berani mengancam David Beckham. Beckham pada Kamis lalu (23/9/2010) mengajukan tuntutan pada Irma Nici, PSK asal Bosnia yang dianggapnya mengumbar berita palsu. Beckham membantah semua tuduhan Nici yang menyebut dirinya telah membayar 3.200 pounds untuk berhubungan seks tanpa menggunakan pengaman di Hotel Le Parker Meridien, New York pada Agustus 2007 lalu.
Sayangnya tanggapan Beckham ini hanya ditimpali dingin oleh Nici yang dituntut senilai Rp70 miliar. Nici justru balik mengancam akan membeberkan beberapa pengalaman seksnya dengan Beckham yang belum tercium media, termasuk melakukan threesome dengan PSK lain. Seperti dilansir Daily Mail, Senin (27/9), pelacur berusia 26 tahun ini melalui manajernya menyatakan tuntutan hukum yang diajukan Beckham akan berakhir sia-sia dan dia harus siap kalah.
"Masih ada cerita yang belum dibeberkan olehnya (Nici) . Semua tuntutan hukum melawannya hanya untuk kepentingan publisitas. Mr Beckham sebaiknya siap-siap membuka celananya di pengadilan jika dia ingin masalah ini dilanjutkan," jelas manajemen Nici yang sangat yakin mereka tidak mengarang cerita bahkan Nici siap membeberkan bukti-bukti pengakuannya.
Mungkin tak banyak publik yang mengenal siapa Irma Nici sebenarnya. PSK berdarah Bosnia yang besar di Inggris ini membuat pengakuan mengejutkan soal skandal seksnya pada majalah In Touch Weekly. Nici pertama kali bertemu Beckham saat dikenalkan oleh temannya dan setelah pertemuan itu, Beckham menelepon dan memintanya bertemu di Hotel Le Parker Meridien, New York dan menyewanya dengan tarif 90 juta per malam.
Sementara dari pihak Beckham sendiri sangat yakin sekali Nici adalah satu dari sekian wanita yang mencoba mencari popularitas dari nama besar David Beckham dan pengakuan Nici adalah kebohongan belaka mengingat banyak yang tidak sinkron dengan kondisi Beckham. Salah satunya adalah Beckham tidak pergi ke Hotel Le Parker Meridien tapi saat itu ia tengah berada di Waldorf Astori. Jadi, siapa yang bohong? Kita tunggu saja perkembangan kasus ini hingga terungkap kebenarannya.
foto:JustJared,anorak.co.uk

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra