Vino G Bastian Belum Ada Target Buat Nikahi Upi

Berita terbaru dari Vino G Bastian. Aktor tampan Vino G Bastian sudah cukup lama berpacaran dengan sutradara Upi. Namun hingga saat ini belum ada niat mereka untuk menikah. Vino mengaku serius menjalin cinta dengan Upi. Tapi untuk melangkah ke jenjang pernikahan, Vino belum punya rencana kesana. "Semua orang pasti berharap seperti itu, doain saja ya," kata Vino di Jakarta, Sabtu (25/9/2010). "Tapi, tahun ini belum akan menikah," sambungnya.
Alasan Vino G Bastian belum mau menikahi Upi adalah karena Vino masih ingin menikmati masa berpacaran dengan sutradara film 'Serigala Terakhir' ini. "Ya, memang belum saja, kan kami masih pengin menjalani seperti ini saja," ujar Vino.
Vino G Bastian memang banyak digemari para wanita. Di beberapa filmnya, Vino G Bastian sering tampil bertelanjang dada dan memperlihatkan tubuhnya yang kekar. Foto Vino G Bastian bertelanjang dada pun banyak dicari. Karirnya berawal dari model, lalu wajah Vino sering muncul di televisi saat ia menjadi bintang iklan shampoo Clear anti ketombe. Sejak itu juga Vino sering mendapat tawaran sinetron dan film. Orang mulai membicarakannya saat Vino ikut bermain di film '30 Hari Mencari Cinta' dimana karir aktris Luna Maya juga mulai menanjak berkat film tersebut.
Sampai akhirnya Vino mengenal Upi dan mereka berpacaran. Namun untuk menikah, Vino dan Upi belum berani pasang target. Pemain film 'Realita, Cinta dan Rock 'n Roll' bersama Herjunot Ali dan Nadine Chandrawinata juga 'Punk In Love' ini masih ingin menikmati indahnya masa pacaran. Ketika ditanya rencana menikah Vino hanya menjawab seperti ini, "Tidak ada dan jalani saja, kami enjoy aja kok," ujar Vino dengan suara khasnya sambil tersenyum.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra