Ini Dia Pelacur Yang Dibayar Beckham Rp89,5 Juta Untuk Seks Tanpa Kondom

Pesepakbola idaman banyak wanita, David Beckham dituding telah melakukan seks bertiga (threesome) dengan dua orang pelacur cantik di New York, pada bulan Agustus 2007 lalu saat ia masih di Galaxi LA. Bahkan kabarnya sebelum melakukan hubungan seks, David Beckham meminta dua pelacur tersebut melakukan adegan seks lesbian di depan matanya. Foto disamping adalah foto atau gambar pelacur yang dibayar David Beckham untuk berhubungan seks dengannya.
Hal tersebut diungkapkan pelacur cantik keturunan Bosnia bernama Irma Nici, sebagaimana dilansir TheSun, Kamis (22/9/2010). Nici mengaku David Beckham telah memberinya 1.500 poundsterling atau Rp20 juta untuk melihat aksi seks lesbian kedua pelacur tersebut. Kemudian, mereka melakukan adegan seks bertiga. Tidak cukup sampai di situ, Nici menuding Beckham menawarkan lagi USD10.000 atau Rp89,5 juta agar dirinya mau menginap dan memberikan jasa pelayanan seks tanpa kondom di hotel Le Parker Meridien tersebut.
Sebulan setelah kejadian itu, Nici mengaku bertemu lagi dengan Beckham di Hotel Claridge di London. Dia mengaku mendapat bayaran 3.200 poundsterling atau Rp48 juta lagi untuk melakukan seks yang hebat dengan Beckham. Akan tetapi, aksi mereka terganggu karena ayah Beckham mengalami serangan jantung.
Kabar tak sedap ini langsung ditepis pihak David Beckham. Dia pun mengerahkan sejumlah pengacara ternama dunia untuk menggugat Nici dan media tersebut. Karena kini gosip tersebut sudah menyebar bak virus ke seluruh dunia. Mantan Kapten Timnas Inggris ini pun menyebut gosip tersebut sebagai tudingan tidak berdasar dan merupakan serangkaian kebohongan yang jahat. Istri Beckham, Victoria Adam pun dikabarkan santai saja menghadapi gosip miring perselingkuhan suaminya ini.
Bahkan teman dekat Beckham mengaku tidak percaya dengan tudingan tersebut dan menganggap tudingan ini sebagai tudingan jahat untuk mendiskreditkan dirinya. Cerita ini dituangkan Nici ke majalah Amerika, In Touch Weekly. Majalah ini tersebar di 15 negara termasuk Inggris.
Beckham pun telah meminta pengacara ternama Amerika Serikat Bert Deixler untuk mengajukan gugatan kepada majalah tersebut juga untuk segera membersihkan namanya. Dalam kesempatan itu Deixler dibantu Gerrard Tyrrer, pengacara senior dari Harbottle dan Lewis yang sering membela media.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra