Mandala Ingin Pecahkan Rekor MURI Dengan Foto Prewedding 3 Dimensi

Presenter Mandala Shoji tak hanya berniat untuk segera menikahi kekasihnya, Maridha Denova Safriana. Pemandu reality show Termehek-Mehek itu pun berambisi memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia-Dunia atau Muri dengan foto prewedding tiga dimensinya. "Nanti akan masuk Muri juga karena ini pertama kalinya (foto tiga dimensi)," kata Mandala saat ditemui di Studio Hellena Beauty House and Photograph di Melawai Raya, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2010).
Mandala Shoji yang sudah menjalin cinta lebih kurang satu tahun dengan kekasihnya, Denova, sengaja menyiapkan foto prewedding jauh-jauh hari sebagai bagian dari rencana pernikahannya. "Semuanya sudah dipikirkan dari sekarang. Hari ini kami prewedding dengan tema serba putih," ungkap Mandala saat ditemui di Studio Helena, Melawai Raya, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2010).
Pemilihan warna putih sebagai konsep busana prewedding mereka diakui Denova melambangkan kesucian cintanya dengan presenter reality show tersebut. "Kalau putihkan kesannya suci, seperti cinta kami," kata Denova dengan mantap. Denova melanjutkan, foto prewedding-nya dengan Mandala memiliki dua konsep dasar. "Selain dalam ruangan, nanti ada konsep di luar ruangan. Rencananya, kami pakai TMII karena kostumnya batik. Mau Indonesia banget," sahut Denova.
Tak hanya soal pemecahan rekor Muri, Mandala yang berencana menikahi Denova pada tanggal 19 Januari 2011 nanti juga akan menyebarkan sekitar 4.000 undangan. "Undangan kita sebar 4.000," ujar Mandala. Di hari sakral tersebut, tak ketinggalan pula Mandala-Denova berencana berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. "Pernikahan nanti tidak mau terlihat glamor dan kami akan berbagi cinta dengan anak yatim piatu," tutupnya.
Ide tersebut diakui oleh Nova datang begitu saja setelah ia dan Mandala sering mengikuti kegiatan zikir. "Itu idenya dari kami. Ya, alhamdulillah, Allah memberi hidayah bagi kami dan, alhamdulillah, kami sudah mulai terpanggil untuk ikut kegiatan zikir. Ini panggilan dari hati kami dan ini sekalian menunjukkan bahwa Mandala calon imam yang baik buatku," kata Nova.
penulis:FAN;editor:Opung,Marcus S,Eko HS;foto:koleksi pribadi

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra