Pinkan Pindah Agama, Ayah Kandungnya Angkat Bicara

Ayah kandung artis Pinkan Mambo, Youke Mambo akhirnya angkat bicara mengenai kabar Pinkan yang pindah agama karena pengaruh sang pacar. Menurut Youke, ia bisa memastikan bahwa kabar tersebut adalah keliru. "Menurut saya itu info yang keliru. Sejak cerai dengan Sandy Sanjaya, memang dia sempat dekat dengan seorang pria yang berbeda keyakinan. Dan yang saya tahu sudah sejak sepuluh bulan lalu putus," paparnya kepada wartawan yang menghubunginya via telepon, Minggu (26/9/2010).
Youke Mambo memastikan bahwa informasi yang selama ini beredar tidak benar. "Pinkan baru tiga-empat bulan lalu pindah keyakinan lagi," katanya. Bagaimana pun, Youke mengaku kecewa mendengar pengakuan pelantun lagu 'Kasmaran' ini pada saat itu. Apalagi reaksi ibunya, Deetje yang sampai marah sekali, karena sebagai ibu yang melahirkan Pinkan ia merasa dikhianati. "Saya agak sedikit terkejut. Tapi saya sih menghargai perbedaan itu," imbuhnya.
Kabar mantan personil duo Ratu ini pindah keyakinan sebenarnya sudah lama terdengar. Namun ibunya, Deetje, justru baru mendapat kepastiannya dari pembantu Pinkan. Dia pun mengaku kecewa dan marah pada awalnya atas keputusan putrinya tersebut. Namun dia berusaha menenangkan diri dan tetap menerima Pinkan sebagai anaknya. Deetje tidak bisa memastikan kalau anaknya pindah keyakinan karena pacarnya yang bernama Steven. Tapi dia tahu ada dua orang yang mempengaruhi Pinkan, dan Deetje bertekad akan mengejar dua orang tersebut.
Justru Pinkan lebih berani mengaku kepada ayahnya, Youke Mambo bahwa ia telah pindah agama atas kemauannya sendiri. Melalui telepon, Pinkan mengaku kalau dia sudah pindah keyakinan dan meminta ayahnya tidak perlu khawatir dengan pemberitaan yang ada di media massa.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra