BCL Resmi Jadi Ibu Setelah Melahirkan Bayi Laki-Laki

Pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan suami, Ashraf Sinclair tengah berbahagia. Artis cantik itu telah melahirkan bayi laki-laki hari ini, Rabu, 22 September 2010 pukul 13.15 WIB melalui operasi caesar. Bayi laki-laki pertama pasangan ini lahir dengan berat 3,5 Kg dan panjang 49 cm. Proses persalinan cukup panjang dialami Bunga Citra Lestari. Penyanyi lagu 'Karena Ku Cinta Kau' itu dilarikan ke Brawijaya Women and Children Hospital sejak pukul 03.00 Rabu dini hari tadi.
Dan tampaknya, setelah menunggu akan melahirkan dengan proses kelahiran normal, BCL memutuskan untuk melahirkan dengan operasi caesar. "Lahirnya secara cesar. Untuk lebih jelasnya pihak rumah sakit sudah menyiapkan rilis untuk hal yang lebih detail. Alhamdulillah, bayinya sehat," papar Dodi, manajer BCL. Wajah putra pertamanya itu menurut Dodi sangat mirip dengan suami BCL, Ashraf Sinclair. "Bayinya sehat dan lucu. Wajah dan bibirnya mirip Ashraf banget," ungkap Dodi.
Ashraf sebagai suami juga setia menemani Bunga melahirkan buah cinta mereka. "Dia (Ashraf) menemani dari pertama kali Bunga masuk rumah sakit. Juga semua pihak keluarga. Termasuk ayah dan ibunya Ashraf datang dari Malaysia sejak kemarin," jelas Dodi.
Bunga Citra Lestari (BCL) tampak kuat dan tegar menjalani operasi caesar dalam melahirkan putra pertamanya. Bahkan, sebelum masuk kamar operasi pun, pemain sinetron 'Bayu Cinta Luna' ini masih sempat posting di Twitter. "Selain posting di Twitter, semalam pun Bunga masih sempat makan malam di mal. "Jadi, memang kondisinya sehat," tambah Dodi. Soal pilihan BCL menjalani persalinan melalui operasi caesar, Dodi tidak tahu pasti alasannya. "Setiap perempuan kan pasti ingin secara normal. Tapi kan memang ada alasan medis. Ya, kita inginnya yang terbaik. Kalau soal itu, nanti tanya dari pihak rumah sakit saja," kilahnya.
Bintang film 'Saus Kacang' dan 'Cinta Pertama' yang juga mantan kekasih Hengky Kurniawan itu masih akan istirahat di rumah sakit selama empat hari ke depan. "Kita ingin kondisi Bunga oke dulu, baru pulang. Kita enggak mau maksain. Pokoknya, apa yang terbaik buat ibu dan anaknya," tandas Dodi.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra