Status Anak BCL dan Ashraf Akan Menjadi WNI

Ashraf Sinclair, suami artis Bunga Citra Lestari (BCL) sangat bahagia dengan kehadiran anak pertamanya. Ashraf pun langsung belajar cara merawat bayi yang belum diberi nama lengkap itu. Bayi Ashraf dan BCL itu baru diberi nama Noah ............ Sinclair. Ashraf sangat bangga sekaligus terharu begitu pertama kali melihat bayinya. Aktor asal Malaysia ini langsung antusias belajar menggendong bayi. "Aku langsung belajar, gimana caranya gendong dia, dan sebagainya. Gumoh, dimiringkan badannya dan lain-lain," ungkap Ashraf Sinclair yang menyebut bayinya mirip ayahnya yang sudah datang ke Indonesia itu.
Ketika disinggung soal kewarganegaraan bayinya, Ashraf dengan yakin mengatakan bahwa Noah, anaknya akan menjadi WNI sesuai tempat kelahirannya di Indonesia. "Bayiku warga negaranya Indonesia," tegas Ashraf yang mengaku masih belum menentukan waktu untuk membuat acara Aqiqah, yaitu upacara khusus bagi bayi yang baru lahir sesuai anjuran agama Islam.
Agar sehat dan kuat, Ashraf menuturkan bahwa bayinya akan mendapatkan ASI eksklusif dari ibunya, Bunga Citra Lestari hingga anak tersebut berusia enam bulan. "Sampai dia kuat dan sehat. ASI eksklusif 6 bulan itu planning kita," tegas Ashraf ketika ditemui di Brawijaya Women and Children Hospital, Jl. Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra