Adam Levine Tidak Yakin Dengan Pernikahan, Trauma?

Banyak kaum perempuan yang menilai vokalis Maroon 5, Adam Levine adalah sosok pria yang tampan, seksi, kaya raya, dan terkenal. Apalagi keseksian yang dimilikinya banyak ditunjukkan dalam foto-foto Adam Levine shirtless bertelanjang dada memamerkan otot-otot dan tubuh atletisnya. Dengan tampilan yang nyaris sempurna itu, rasanya tak ada yang kurang dari seorang Adam Levine. Namun anehnya pria yang merasa seksi jika bertelanjang di depan penggemarnya ini malah mengaku tidak yakin bahwa suatu saat dirinya akan menikah dan membina rumah tangga. Apa alasannya merasa ragu untuk menikah?
Seperti dilansir dari Digital Spy, Adam Levine rupanya masih merasa bingung apakah pernikahan adalah hal yang tepat untuk dirinya atau tidak. Namun demikian, dia mengaku selalu tertarik dengan yang namanya tradisi pernikahan dan ingin mendalaminya lebih lanjut untuk memastikan keraguannya soal pernikahan.
"Aku mau belajar soal pernikahan. Aku mau mendalami dan aku mau tahu tentang itu. Aku ingin memastikan apakah aku benar-benar mau melakukannya atau tidak," ungkap Adam saat diwawancarai oleh Paper Mag.
Adam Levine sendiri baru pada awal bulan ini putus dengan kekasihnya, Anne Vyalitsyna. Beberapa laporan mengungkapkan bahwa Adam Levine sangat hancur dan patah hati dengan perpisahan ini. Jangan-jangan patah hatinya ini juga yang membuatnya tak yakin dengan pernikahan. Siapa tahu?
(Op);foto:gossipandsoaps.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra