Heboh! Nikita Mirzani Ribut Dengan Jupe dan Deswita Maharani?

Dalam tayangan acara Triangel di antv tadi malam, Rabu, tanggal 25 April 2012, artis seksi Nikita Mirzani yang hadir sebagai host tamu terihat selalu diacuhkan oleh host utamanya, Julia Perez (Jupe) dan Deswita Maharani. Dalam acara itu, Nikita Mirzani memang ditampilkan untuk menggantikan sementara host yang lain, yakni Melanie Ricardo yang absen saat itu.
Saat Nikita Mirzani baru masuk, Jupe pun sudah tampak tidak nyaman, demikian juga dengan Deswita. Sepertinya semakin hari banyak yang mulai gerah dengan kelakuan Nikita Mirzani. Bahkan saat closing segmen, Jupe sempat menyindir Nikita. "Saya, Nikita Mirzani yang suka merebut suami orang," ucap Jupe yang langsung disambut tawa oleh Deswita dan penonton. Merasa tak terima, Nikita bilang, "Bukan saya yang merebut, dia yang ngejar-ngejar saya," ucapnya.
Tak mau kalah, Deswita Maharani pun langsung menimpali, "Pede banget lu dia yang ngejar-ngejar lu," balasnya. Nikita pun hanya tersenyum seperti kehabisan kata-kata. Di bagian lain Deswita dan Jupe pun sempat mengerjai Nikita untuk menutup segmen. Karena sikapnya yang terkesan sok lucu, Deswita pun berucap, "Ya ampun, padahal mukanya nggak cakep-cakep amat ini anak," ujarnya dengan ekspresi seperti kesal.
Bukan rahasia lagi jika Julia Perez pernah berseteru dengan Nikita Mirzani di Twitter. Pasalnya Jupe tidak suka dengan kelakuan nakal Nikita yang selingkuh dengan suami orang. Nikita memang mengaku pernah pacaran dengan Indra Birowo yang notabene sudah beristri. Dalam acara Triangel tadi malam juga hadir Saipul Jamil sebagai bintang tamu.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra