Super Junior Akan Buka Baju di Atas Panggung Konser Jakarta?

Laporan seputar jelang konser Super Junior (SuJu) di Jakarta. Kedatangan boyband terkenal asal Korea selatan yang punya banyak penggemar fanatik, Super Junior (SuJu) telah lama dinantikan. Apalagi dalam hitungan hari, Super Junior (SuJu) akan menggelar konsernya di Jakarta, Indonesia. Oleh karena itu tak mengherankan jika para Elf (sebutan buat para penggemar SuJu) banyak yang berharap bisa bertemu langsung dengan sang idola saat konser.
Lantas benarkah para personil SuJu akan bernyanyi dan mengajak para penggemarnya naik ke atas panggung saat konser nanti? Apakah para personil Super Junior (SuJu) akan membuka bajunya dan telanjang dada di atas panggung konser mereka di Jakarta nanti seperti penyanyi lainnya?
"Itu sih spontan sifatnya dari mereka. Kita nggak bisa memutuskan untuk itu," ujar perwakilan promotor Showmaxx Entertainment, Erie Pose, seperti dilansir VIVAnews, Rabu, 25 April 2012.
Konser boyband Super Junior (SuJu) dijadwalkan berlangsung selama tiga hari berturut-turut di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, mulai tanggal 27 April 2012 sampai dengan 29 April 2012. Menurut Erie, boyband dengan lagu hits-nya yang berjudul 'Bonamana' itu akan memberikan penampilan yang berbeda  dan tentunya selalu ada kejutan setiap harinya.
"Mereka selalu punya ide untuk membuat konser yang nggak membosankan. Mungkin yang nonton di hari Jumat dan Sabtu nggak akan menemukan interaksi yang sama. Jadi selalu ada kejutan setiap harinya dari SuJu," kata Erie.
Super Junior (SuJu) akan tampil beraksi di atas panggung berukuran 60 X 50 meter, yang memang sudah dipersiapkan khusus. Konsep panggung Super Junior pun sudah diatur sedemikian rupa agar para penggemar bisa melihat secara dekat aksi panggung mereka. Konser SuJu di Jakarta ini memang akan terasa megah dan tak terlupakan karena ini adalah pertunjukan Super Show.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra